Ceri | bibit buah ceri

Ceri | bibit buah ceri

Ceri adl kelompok tumbuhan mpn buahnya anggota marga Prunus. Ceri tidak mencakup satuspesies saja, tetapi ada beberapa, sprt P. cerasusP. avium, dan P. emarginata.

Ceri adl tumbuhan yg sangat disukai di Jepang dan bunganya dsbt sakura. Pada awal musim semi, di saat bunga ceri brmkrn, orang-orang brpknk di taman-taman yang ditmbh tanaman ini. Di Australia ceri biasanya matang sekitar waktu Natal, sdngkn di Amerika & Eropa selatan pd bulan Juni. Produksi di slrh dunia saat ini tiga juta ton per tahun. Selain itu bunga dan buah ceri juga dijdkn hiasan hidangan mknn atau mnmn. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen wrn merah yang baik untk kshtn krn mrpkn antioksidan. Sln itu, rutin mngknsms buah ceri stp hari dpt mnrnkn jmlh kadar asam urat dalam tubuh, bahkan bisa mnymbhkn pirai.

Musim Tanam

Ceri memiliki musim tnm yg sangat sngkt & bisa tmbh didaerah beriklim sedang. Musim puncak untuk panen ceri adalah dimsm panas.

Di Australia & Selandia Baru, masa puncak panen ceri adalah pd akhir bln Desember, di Eropa selatan pd bulan Juni, di Amerika Utara pd bulan Juni, di Kanada pada bulan Juli hingga pertengahan bln Agustus dan di Inggris masa puncak panen buah ceri adl pd bulan Juli.

Seperti kbnykn tumbuhan beriklim sdng, biji ceri memerlukan udara dngn untuk dpt tmbh (mekanisme pohon berevolusi untk mncgh perkecambahan selama msm gugur, yg kmdn akan menghasilkan bibit yang dibnh oleh suhu musim dingin).

Lubang-lubang yang ditnm di musim gugur (setelah pertama mnjd dingin) dan bibit muncul di msm semi. Sebuah pohon ceri akan memakan waktu tiga smp empat tahun untk menghasilkan panen buah pertama, & tujuh thn untk mncp kematangan pnh. Karena kbthn cuaca dingin, tak satu pun dari keluarga Prunus dpt tumbuh di iklim tropis seperti Indonesia.

 

2019-03-12 20:57:14 * 2019-03-12 20:36:10

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | bibit buah ceri adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | bibit buah ceri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit